Friday, September 25, 2009

sisa horor semalam.

25 september.
ruang tamu rumah nenek.



film layar lebar semalam tadi bertemakan horor.
hey! kita menonton film yang sama.
hanya saja tak ada kesamaan pada waktu pemutarannya.
juga dengan siapa kita habiskan waktu bersama: wajar sekali mengingat aku tahu bahwa kamu sedang ingin bersama teman-temanmu
dan kamu pun tahu bahwa aku sedang menjadikan aktivitas, waktu, serta teman-temanku sebagai pintu darurat untuk menidurlelapkan si hati galau yang centil itu.
;D

hmm, keseluruhan, terlepas dari ketidaksamaan tadi, tetap masih ada yang aneh pada tema horor semalam.
biar aku coba cek-silang terlebih dahulu.

monster: cek!
makhluk gaib: cek!
superstisi: cek!
sesajian: cek!
perempuan berambut panjang terurai: cek!
simbahan darah: cek!
wajah borok bernanah: cek!
set pengambilan gambar remang-remang: cek!
zombi: eurggh.. cek!
musik latar: cek!
lampu studio mati: cek!
teriakan penonton: cek!
sweater: cek!
kudapan: cek!

aha! ada yang belum lengkap:
aku belum tahu pundak siapa yang kamu jadikan tempat persembunyian saat hantu-hantu blau itu muncul di layar besar;
aku belum tahu sweater siapa yang kamu jadikan tambalan portabel untuk menutupi kostum pesta yang kerap agak sedikit membuat kamu kedinginan akibat pendingin ruangan studio teater--mungkin juga semalam;
aku masih belum tahu tangan siapa yang kamu cubit dan genggam keras saat kamu terkagetkan oleh musik latar yang terdengar mencekam secara tiba-tiba: aku masih berandai-andai bahwa tangan ini adalah jawabannya.

No comments:

Post a Comment